Beli konten digital bisa pakai pulsa lho, caranya juga nggak ribet

Beli konten digital bisa pakai pulsa lho, caranya juga nggak ribet

Beli konten digital bisa pakai pulsa lho, caranya juga nggak ribet

thedangeroussummer.net - Generasi milenial sering banget direpotkan ketika ingin membayar konten atau aplikasi digital berbayar. Ini akibat banyak penyedia konten dan aplikasi hanya menerima pembayaran menggunakan kartu kredit. Nah asal tahu saja ya, saat ini penetrasi kartu kredit yang hanya 6,6% atau 17,2 juta di Indonesia.

Sementara nggak semua milenial punya akses pada “uang plastik” itu. Apalagi mereka yang belum cukup umur. Jelas milenial yang mayoritas pelajar dan mahasiswa memiliki keterbatasan menikmati beragam konten digital yang menghadirkan keseruan dalam kehidupan mereka.

Sedangkan beragam konten dan aplikasi digital menjadi sarana bagi para milenial menyalurkan dan mengekspresikan bakat dan ambisi besar mereka. Baik itu di bidang musik, film, game online dan bidang kreatif lain.

Tapi nggak usah khawatir. Sekarang sudah ada solusinya. Saat ini beli aplikasi atau konten digital cukup dengan potong pulsa lho. Cara inilah yang ditawarkan 3 (Tri) Indonesia.

“Hidup ini tidak adil buat mereka (milenial). Karena itu Tri hadir memberikan kemudahan dan menjadikan hal yang nggak bisa menjadi bisa lewat solusi beli aplikasi digital yang mereka suka. Bayarnya pakai pulsa Tri,” ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto saat peluncuran program program #BayarPakaiPulsaTri di Jakarta, (3/7).

Untuk menunjang kampanye ini, Tri berkolaborasi dengan Google Play. Platform ini diakses 90% pelanggan Tri yang didominasi milenial. Tidak hanya itu, mereka juga bisa menikmati aplikasi maupun konten favorit lain seperti aplikasi musik Joox, Spotify dan Deezer. Begitu juga dengan aplikasi film seperti VIU, termasuk aplikasi favorit milenial Tri Mobile Legends, Rule of Survival dan VOA.

Caranya juga nggak ribet kok. Cukup pilih metode pembayaran dengan Pulsa Tri maka beragam aplikasi seperti e-books, aplikasi video maupun film dan masih banyak lagi dapat langsung dinikmati di ponsel Android.

“Anak muda Indonesia berhak untuk menikmati apa yang mereka suka, mengembangkan kreativitasnya hingga menggali banyak hal yang dapat memajukan mereka. Aplikasi digital salah satu medium bagi mereka untuk mewujudkannya. Tri sebagai sahabat milenial tidak ingin hambatan kartu kredit membatasi mereka,” tutup Dolly.