Vivo V9 6GB resmi meluncur, ini 4 keunggulan dibanding versi reguler

Vivo V9 6GB resmi meluncur, ini 4 keunggulan dibanding versi reguler

Vivo V9 6GB resmi meluncur, ini 4 keunggulan dibanding versi reguler

thedangeroussummer.net - Akhir Maret lalu, Vivo Smartphone meluncurkan ponsel pintar terbarunya Vivo V9. Bertempat di Candi Borobudur, acara peluncuran tersebut digelar secara besar-besaran. Pihak Vivo menghadirkan beberapa penyanyi papan atas, seperti Agnez Mo, Afgan, dan Maudy Ayunda. Tak hanya itu, pihaknya juga menggandeng 12 stasiun televisi dan 10 media digital untuk mengabarkan kemeriahan acara tersebut.

Nah, memasuki Juni akhir ini, Vivo Smartphone kembali mengumumkan bahwa Vivo V9 versi 6GB akan segera diluncurkan di Indonesia. Jason Fanjaya, Manajer Produk Vivo Indonesia menyatakan smartphone versi baru ini dimaksudkan untuk mengakomodir kebutuhan konsumen atas ponsel pintar yang memiliki kapasitas penyimpanan memori besar.

Lalu, apa saja sih perbedaan Vivo V9 versi 6GB dibanding dengan versi reguler? Berikut telah brilio.net rangkum 4 perbedaan antara keduanya, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (26/6).

1. Dibekali chipset Snapdragon 660.

foto: i.amz.mshcdn.com

Vivo V9 versi 6GB mengusung prosesor Qualcomm dengan seri chipset, Snapdragon 660. Sementara pada versi reguler, chipset yang diusung adalah Snapdragon 450. Snapdragon 660 membuat varian terbaru V9 ini semakin hemat baterai.

 

2. Kapasitas ROM yang lebih besar.

foto: cnet.com

Selain memiliki RAM 6GB, versi terbarunya ini memiliki ROM sebesar 64GB. Dengan begitu, performanya pun semakin tangguh.

 

3. Resolusi kamera lebih kecil, namun tetap bisa merekam video dengan resolusi 4K.

foto: cnet.com

Pada versi reguler kamera depan memiliki resolusi sebesar 24MP, sementara itu pada versi ini kamera depan hanya memiliki resolusi 12 MP. Meski begitu, ponsel pintar ini tetap mendukung kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 4K.

 

4. Harga masih terjangkau.

foto: gadgetmatch.com

Menilik spesifikasi di atas, wajar jika Vivo V9 6GB ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal dibanding versi reguler. Pihak Vivo memberikan harga resmi sebesar Rp 4.299.000 untuk ponsel pintar tersebut. Pembelian dengan sistem pre-order akan dibuka pada 28 Juni mendatang hingga 4 Juli.